tolong dong

Go down

default tolong dong

Post by acellular on Sat Apr 26, 2008 1:03 am

tolong dong nih.kalau flashing nok 3100 keluarnya gini apa yang kira" kena ya.apa IC Flashnya mas.buat para suhu tlg dong bantuannya karna pemula nih. 1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2142 [Rh-19]
2nd Boot: u_2nd.fia, Ver: 4.69.0
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !
FLASH DEVICE NOT SUPPORTED
Check Product, Use newer Flash Update Pack
Algorithm: u_intel.fia, Ver: 4.69.0
2nd Boot Error:
Error Data1:
00000000: 9F 03 02 01 32 EB 36 1A 00 00 00 00 00 00 02 00 ....2.6.........
00000010: 00 00 01 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B .........-.6.p..
00000020: E2 7D 58 6B E4 5B 40 03 14 36 00 00 00 00 00 00 .}Xk.[@..6......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Error Data2:
00000000: 11 11 11 11 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
00000010: 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B E2 7D 58 ......-.6.p...}X
00000020: 6B E4 5B 40 03 14 36 D3 72 00 00 00 00 00 00 00 k.[@..6.r.......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Before taking screenshot, expand this window !
Process Failed, Repowering Mobile
avatar
acellular
NYUBIE AJA
NYUBIE AJA

Jumlah posting : 9
Registration date : 03.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by Ant85 on Sat Apr 26, 2008 2:33 pm

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !

keterangan;
Fl0=adalah deteksi ic flash
UNKNOWN CHIP= adalah harusnya terdeteksi nama IC / merek flashnya, kalau unknown chip berarti software tidak mendeteksi merek dari IC flashnya, kemungkinan besar kerusakan pada ic flashnya...
avatar
Ant85
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Jumlah posting : 178
Age : 32
Lokasi : Selalu Dalam Lindungan Nya.....
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://zone-ant.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by acellular on Mon Apr 28, 2008 1:47 am

thanks mas.jadi ngak perlu lagi pusing" krn emang udah nyebar sampai ke hardware ya mas.
avatar
acellular
NYUBIE AJA
NYUBIE AJA

Jumlah posting : 9
Registration date : 03.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by budbud labs on Mon Apr 28, 2008 3:55 pm

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !

Bener yang dikatakan bos ant, ic flash tidak terdeteksi

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A,Sam K5U64418TM

ini contoh ic yang masih bagus semuannya terdeteksi
yang penting ketiga (yang saya warnai hijau biru dan merah ada semua) ic bisa dibilang bagus.

Contoh lain jika ic flash rusak atau bermasalah atau rusak:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, -tidak terdeteksi-

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF, -tidak terdeteksi-

Semoga bermanfaat

Br,

_________________

Be A Master >> http//budbud-labs.blogspot.com
avatar
budbud labs
PROFESOR
PROFESOR

Jumlah posting : 119
Age : 38
Lokasi : Selalu ada di dlm UPP...
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://budbud-labs.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by acellular on Wed Apr 30, 2008 1:29 am

oh ya.trims atas tambahanya mas.
avatar
acellular
NYUBIE AJA
NYUBIE AJA

Jumlah posting : 9
Registration date : 03.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by sebcrone on Mon May 05, 2008 9:50 pm

budbud labs wrote:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !

Bener yang dikatakan bos ant, ic flash tidak terdeteksi

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A,Sam K5U64418TM

ini contoh ic yang masih bagus semuannya terdeteksi
yang penting ketiga (yang saya warnai hijau biru dan merah ada semua) ic bisa dibilang bagus.

Contoh lain jika ic flash rusak atau bermasalah atau rusak:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, -tidak terdeteksi-

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF, -tidak terdeteksi-

Semoga bermanfaat

Br,
kalau udah diganti tetap sama, padahal ic flashnya di pasang di hp yg sama bisa???? apanya yg rusak ya help????

sebcrone
TAMAN BELAJAR
TAMAN BELAJAR

Jumlah posting : 12
Registration date : 05.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by nOfaNt_Lab's on Tue May 06, 2008 4:35 pm

sebcrone wrote:
budbud labs wrote:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !

Bener yang dikatakan bos ant, ic flash tidak terdeteksi

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A,Sam K5U64418TM

ini contoh ic yang masih bagus semuannya terdeteksi
yang penting ketiga (yang saya warnai hijau biru dan merah ada semua) ic bisa dibilang bagus.

Contoh lain jika ic flash rusak atau bermasalah atau rusak:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, -tidak terdeteksi-

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF, -tidak terdeteksi-

Semoga bermanfaat

Br,
kalau udah diganti tetap sama, padahal ic flashnya di pasang di hp yg sama bisa???? apanya yg rusak ya help????


Ic Flash terdeteksi Sam K5U64418TM, itu karena mendapat suplay tegangan dari IC UEM, sehinga dapat terbaca.... jadi kalau sudah ganti ic flash, tetep tidak dapat mengenali merek IC flashnya, kemungkinan besar yang rusak pada ic UEm nya

Thanks....

_________________
http://profiles.friendster.com/nofant

Jogja-Magelang Selalu berseri..... Jangan Racuni Cinta yang tulus dan suci ini................

...:::nOfaNt_Lab's OnLine:::... http://zone-ant.blogspot.com
avatar
nOfaNt_Lab's
SPONSOR FORUM ..::Req FIRMWARE::..
SPONSOR FORUM ..::Req FIRMWARE::..

Jumlah posting : 77
Age : 32
Lokasi : NCC --== Solusi Masalah Handphone ==--
Registration date : 28.03.08

Lihat profil user http://www.forum-d3tkj2006.tk

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by sebcrone on Wed May 07, 2008 9:48 pm

nOfaNt_Lab's wrote:
sebcrone wrote:
budbud labs wrote:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !

Bener yang dikatakan bos ant, ic flash tidak terdeteksi

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A,Sam K5U64418TM

ini contoh ic yang masih bagus semuannya terdeteksi
yang penting ketiga (yang saya warnai hijau biru dan merah ada semua) ic bisa dibilang bagus.

Contoh lain jika ic flash rusak atau bermasalah atau rusak:
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, -tidak terdeteksi-

Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF, -tidak terdeteksi-

Semoga bermanfaat

Br,
kalau udah diganti tetap sama, padahal ic flashnya di pasang di hp yg sama bisa???? apanya yg rusak ya help????


Ic Flash terdeteksi Sam K5U64418TM, itu karena mendapat suplay tegangan dari IC UEM, sehinga dapat terbaca.... jadi kalau sudah ganti ic flash, tetep tidak dapat mengenali merek IC flashnya, kemungkinan besar yang rusak pada ic UEm nya

Thanks....
posisi Voltasenya dimana bos, u vflashnya berapa volt, kl bisa ada picnya boleh juga. thanks

sebcrone
TAMAN BELAJAR
TAMAN BELAJAR

Jumlah posting : 12
Registration date : 05.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by Ant85 on Sat May 10, 2008 3:25 pm

Kan ada skematiknya bozzz
Coba lihat skema nya aja
avatar
Ant85
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Jumlah posting : 178
Age : 32
Lokasi : Selalu Dalam Lindungan Nya.....
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://zone-ant.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by suwe on Sat May 10, 2008 6:41 pm

skemanya bisa diupload g bos...
avatar
suwe
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 42
Lokasi : Invalid response from RAP3G boot...
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by Ant85 on Tue May 13, 2008 9:19 am

avatar
Ant85
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Jumlah posting : 178
Age : 32
Lokasi : Selalu Dalam Lindungan Nya.....
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://zone-ant.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by suwe on Wed May 14, 2008 12:51 pm


makasih bos.........
avatar
suwe
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 42
Lokasi : Invalid response from RAP3G boot...
Registration date : 08.05.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by anak_tk on Wed Jun 18, 2008 2:58 pm

acellular wrote:tolong dong nih.kalau flashing nok 3100 keluarnya gini apa yang kira" kena ya.apa IC Flashnya mas.buat para suhu tlg dong bantuannya karna pemula nih. 1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2142 [Rh-19]
2nd Boot: u_2nd.fia, Ver: 4.69.0
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !
FLASH DEVICE NOT SUPPORTED
Check Product, Use newer Flash Update Pack
Algorithm: u_intel.fia, Ver: 4.69.0
2nd Boot Error:
Error Data1:
00000000: 9F 03 02 01 32 EB 36 1A 00 00 00 00 00 00 02 00 ....2.6.........
00000010: 00 00 01 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B .........-.6.p..
00000020: E2 7D 58 6B E4 5B 40 03 14 36 00 00 00 00 00 00 .}Xk.[@..6......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Error Data2:
00000000: 11 11 11 11 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
00000010: 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B E2 7D 58 ......-.6.p...}X
00000020: 6B E4 5B 40 03 14 36 D3 72 00 00 00 00 00 00 00 k.[@..6.r.......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Before taking screenshot, expand this window !
Process Failed, Repowering Mobile

itu mah bukan ic flash yg rusak. itu masalah upp problem.
hal seperti menandakan bahwa upp tidak dapat membaca ic flash. ganti upp masalah terpecahin.. 100% upp problem bukan ic flash.
avatar
anak_tk
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 51
Age : 35
Lokasi : PALM KIDS
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by Ant85 on Thu Jun 19, 2008 10:04 am

acellular wrote:tolong dong nih.kalau flashing nok 3100 keluarnya gini apa yang kira" kena ya.apa IC Flashnya mas.buat para suhu tlg dong bantuannya karna pemula nih. 1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2142 [Rh-19]
2nd Boot: u_2nd.fia, Ver: 4.69.0
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !
FLASH DEVICE NOT SUPPORTED
Check Product, Use newer Flash Update Pack

Algorithm: u_intel.fia, Ver: 4.69.0
2nd Boot Error:
Error Data1:
00000000: 9F 03 02 01 32 EB 36 1A 00 00 00 00 00 00 02 00 ....2.6.........
00000010: 00 00 01 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B .........-.6.p..
00000020: E2 7D 58 6B E4 5B 40 03 14 36 00 00 00 00 00 00 .}Xk.[@..6......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Error Data2:
00000000: 11 11 11 11 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
00000010: 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B E2 7D 58 ......-.6.p...}X
00000020: 6B E4 5B 40 03 14 36 D3 72 00 00 00 00 00 00 00 k.[@..6.r.......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Before taking screenshot, expand this window !
Process Failed, Repowering Mobile

Kira-kira itu yang di blok merah tebal bisa buat renungan.......
Cek file FIA di folder nokia\phoenix\flash.... ada ga yang mengindikasikan merek IC flash tersebut...
avatar
Ant85
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Jumlah posting : 178
Age : 32
Lokasi : Selalu Dalam Lindungan Nya.....
Registration date : 14.03.08

Lihat profil user http://zone-ant.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by anak_tk on Sat Jun 21, 2008 11:32 am

kalau udah diganti tetap sama, padahal ic flashnya di pasang di hp yg sama bisa???? apanya yg rusak ya help????


coba buat renungan apakah ic flashnya rusak. padahal di hp lain ic flashnya bisa kedetect. apakah mungkin masih masalah ic flashnya.

coba aja bos ganti uppnya dulu.
avatar
anak_tk
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 51
Age : 35
Lokasi : PALM KIDS
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by kenospilis on Thu Jun 26, 2008 10:56 pm

acellular wrote:tolong dong nih.kalau flashing nok 3100 keluarnya gini apa yang kira" kena ya.apa IC Flashnya mas.buat para suhu tlg dong bantuannya karna pemula nih. 1st Boot: Ok, DCT4, UPP: 2142 [Rh-19]
2nd Boot: u_2nd.fia, Ver: 4.69.0
Fl0: 0x01000000-0x01FFFFFF,32EB361A, UNKNOWN CHIP !
FLASH DEVICE NOT SUPPORTED
Check Product, Use newer Flash Update Pack
Algorithm: u_intel.fia, Ver: 4.69.0
2nd Boot Error:
Error Data1:
00000000: 9F 03 02 01 32 EB 36 1A 00 00 00 00 00 00 02 00 ....2.6.........
00000010: 00 00 01 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B .........-.6.p..
00000020: E2 7D 58 6B E4 5B 40 03 14 36 00 00 00 00 00 00 .}Xk.[@..6......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Error Data2:
00000000: 11 11 11 11 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
00000010: 00 00 00 00 00 00 2D EB 36 14 70 BE 0B E2 7D 58 ......-.6.p...}X
00000020: 6B E4 5B 40 03 14 36 D3 72 00 00 00 00 00 00 00 k.[@..6.r.......
00000030: 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 ................
Before taking screenshot, expand this window !
Process Failed, Repowering Mobile

betul apa yg dibilang anak tk ini bos..eh ternyata kecil2 pinter..<<<keluaran mana lu nak..????
btw,,saya udah sampe bosen bos nerima uang yg beginian.buka bon terus.cairrrr
masalahnya sekarang ada di voltase tegangan upp.
kenapa saya bilang begitu?? si bos admin td bilang jd bahan renungan.
udah sy renungkan.....ternyata upp nya bos. sorry ya bos admin.
avatar
kenospilis
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 60
Age : 57
Lokasi : www.duniasex.com
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by anak_tk on Fri Jun 27, 2008 2:11 pm

klu kebanyakan merenung tuh akibatnya. pendekteksian upp ama ic flash gk jelas. makanya dong klu kasih solusi yg jelas jgn menyesatkan para nyubie. kasihan dong para nyubie kayak ane gini. Question
avatar
anak_tk
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 51
Age : 35
Lokasi : PALM KIDS
Registration date : 18.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by kenospilis on Fri Jun 27, 2008 11:58 pm

anak_tk wrote:klu kebanyakan merenung tuh akibatnya. pendekteksian upp ama ic flash gk jelas. makanya dong klu kasih solusi yg jelas jgn menyesatkan para nyubie. kasihan dong para nyubie kayak ane gini. Question





ini bos akibat banyak renungan malem2..xixix
avatar
kenospilis
BELAJAR
BELAJAR

Jumlah posting : 60
Age : 57
Lokasi : www.duniasex.com
Registration date : 26.06.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

default Re: tolong dong

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik